Pengadilan Negeri Garut Kelas IBw3c
Tanggal : Senin, 21 Juni 2021
Home PROSEDUR PERMOHONAN INFORMASI

PROSEDUR PERMOHONAN INFORMASI

Dibuat Oleh : Admin PTIP / Selasa, 08 Maret 2016 / PN Garut

Prosedur memperoleh pelayanan informasi peradilan pada Pengadilan Negeri Garut :

Prosedur pelayanan informasi di pengadilan terdiri dari :

A. Prosedur Biasa, prosedur biasa digunakan dalam hal :

  1. Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik;

  2. Informasi yang diminta bervolume besar;

  3. Informasi yang diminta belum tersedia; atau

  4. Informasi yang diminta adalah informasi yang tidak secara tegas termasuk dalam kategori informasi yang harus diumumkan atau informasi yang harus tersedia setiap saat dan dapat diakses publik atau informasi yang secara tegas dinyatakan sebagai informasi yang rahasia sehingga harus mendapat ijin dan diputuskan oleh PPID.
B. Prosedur Khusus, prosedur khusus digunakan dalam hal permohonan yang diajukan secara langsung dan informasi yang diminta
  1. Termasuk dalam kategori yang wajib diumumkan;

  2. Termasuk dalam kategori informasi yang dapat dikases publik dan sudah tercatat dalam daftar informasi publik dan sudah tersedia (misal : sudah diketik atau sudah diterima dari pihak atau pengadilan lain);

  3. Tidak bervolume besar (jumlahnya tidak banyak); dan/atau

  4. Perkiraan jumlah biaya penggandaan dan waktu yang dibutuhkan untuk penggandaan dapat dilakukan dengan mudah.

Informasi

  1. Informasi di pengadilan negeri garut bisa datang sendiri/langsung ke kantor pengadilan negeri garut jln merdeka no. 123 menemui petugas meja informasi dan mengisi formulir yang telah disediakan di meja informasi.

  2. Informasi di pengadilan negeri garut bisa juga melalui e-mail yang telah tersedia.

AKSES INFORMASI DI PENGADILAN :


MUDAH CEPAT DAN GRATIS !


prosedur permohonan informasi

Download Formulir Pengajuan Informasi :


Prosedur Biasa - KLIK DISINI

Prosedur Khusus - KLIK DISINI

Dasar Hukum : SK KMA Nomor : 1-144/KMA/SK/1I2011, UU Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik
Berita Terbaru
  • KETUA PENGADILAN NEGERI GARUT KELAS IB MENGHADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN GARUT MASA SIDANG I TAHUN SIDANG 2021 DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI GARUT KE-208 TAHUN 2021
    Selasa, 16 Februari 2021

    Lebih Lanjut
  • KETUA PENGADILAN NEGERI GARUT KELAS IB MENGHADIRI UPACARA PERINGATAN HUT KE- 208 KABUPATEN GARUT
    Selasa, 16 Februari 2021

    Lebih Lanjut
  • KETUA PENGADILAN NEGERI GARUT MENDAPAT VAKSINASI COVID-19 TAHAP KEDUA DI KABUPATEN GARUT
    Senin, 15 Februari 2021

    Lebih Lanjut
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas
Pencarian
RKAKL
Nilai IKM & Nilai IPK

Laporan LRA
LRA BUA(097542) 
Jan-Mei Tahun 2021 -  51,28%

LRA BADILUM(099072) 
Jan-Mei Tahun 2021 -    35,19%

Informasi Pengadilan

Kontak Email : [email protected]
No. Telp : (0262)233042
Fax: (0262)233042
Alamat : Jl. Merdeka No. 123 Garut Jawa Barat
Kode Pos : 44151

Melalui situs ini kami bertekad untuk senantiasa melaksanakan visi dan misi Mahkamah Agung RI dalam mewujudkan supremasi hukum melalui kekuasaan kehakiman yang mandiri, efektif, efisien, profesional, serta memberi kemudahan dalam pemberian informasi dan pelayanan bagi masyarakat dan para pencari keadilan.

>_
Sosial Media PN Garut
Link Terkait

Mahkamah Agung RI

Mahkamah Agung RI
Jl. Medan Merdeka Utara NO.9-13 Jakarta

Pengadilan Tinggi Bandung

Pengadilan Tinggi Bandung
Jl. Cimuncang No. 21 D Bandung, Jawa Barat

Kejaksaan Negeri Garut

Kejaksaan Negeri Garut
Jl. Merdeka No. 222, Garut

Pemerintah Daerah Kab. Garut

Pemerintah Daerah Kab. Garut
Jl. Pembangunan No. 199, Garut

Polda Jawa Barat

Polda Jawa Barat
JL. Soekarno Hatta, No. 748 Cipadung kulon, Bandung, Jawa Barat

Kejaksaan Tinggi Jawa Barat

Kejaksaan Tinggi Jawa Barat
JL. RE. Martadinata, No. 54, Indonesia

Badilum

Badilum
Gedung Bersama Satu Atap Mahkamah Agung RI, JL. Ahmad Yani, Kavling 58, Indonesia

JDIH Mahkamah Agung RI

JDIH Mahkamah Agung RI
Jl. Jend. Sudirman, 20 Ilir IV, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia

SAKIP

SISTEM AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (SAKIP)
Dalam rangka Reformasi Birokrasi di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan serta dalam upaya meningkatkan kualitas akuntabilitas, maka berikut ini adalah Komponen Sistem Akuntabilitas Kinerja Instasi Pemerintah (SAKIP) Pengadilan Negeri Garut :

1. Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP)
file : 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021

2. Rencana Strategis (RENSTRA)
file : 2010-2014 | 2015-2019 | 2015-2019 (Baru) | Reviu RENSTRA 2015-2019 ke 1| Reviu RENSTRA 2015-2019 ke 2 | Reviu RENSTRA 2020-2024

3. Indikator Kinerja Utama (IKU)
file : 2010-2014 | 2015-2019 | Reviu IKU 2015-2019 Revisi 2017 | Reviu IKU 2015-2019 Revisi 2018 | Reviu IKU Revisi 2021

4. Rencana Kinerja Tahunan (RKT)
file : 2010-2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022

5. Penetapan Kinerja Tahunan (PKT)
file : 2010-2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021

6. Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP)
file : 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 |2019| 2020

7. Rencana Kerja, Program Kerja, Rencana Aksi Kinerja
file : 2016-2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021


8. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP)
file : 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020

9. Perjanjian Kinerja
file : 2017 | 2018 | 2019 |2020 | 2021

10. LHE
file : 2019 | 2020

Pengunjung Situs
HARI INI : 117 ORANG

KEMARIN : 150 ORANG

MINGGU INI : 117 ORANG

BULAN INI : 5,856 ORANG

TOTAL : 238,487 ORANG
Copyright © 2018. Designed by PN-Garut Beranda BeritaWilayah YuridiksiHubungi Kami