HomePENGUMUMAN PENDAFTARAN DAN PENERIMAAN LEMBAGAPEMBERI POS BANTUAN HUKUM(POSBAKUM)PADA PENGADILAN NEGERI GARUT KELAS IB
PENGUMUMAN PENDAFTARAN DAN PENERIMAAN LEMBAGAPEMBERI POS BANTUAN HUKUM(POSBAKUM)PADA PENGADILAN NEGERI GARUT KELAS IB
Dibuat Oleh : Admin PTIP / Rabu, 30 Desember 2020 / Berita Terbaru
PENGUMUMAN
Bahwa dalam rangka
menindaklanjuti PERMA Nomor I Tahun 2014, tanggal 19 Januari 2014 tentang
Pedoman Pemberian Layanan Bantuan Hukum bagi orang yang tidak mampu di
Pengadilan, serta Surat Keputusan Ketua
Pengadilan Negeri Garut Kelas IB Nomor: W11-U8/1822/KP.01.10/12/2020, tanggal
29 Desember 2020 tentang Pembentukan Panitia Seleksi Lembaga Pemberian Layanan
Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) pada Pengadilan
Negeri Garut Kelas IB, maka kami membuka pendaftaran dan penerimaan Lembaga
Pemberi Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) pada Pengadilan Negeri Garut Kelas lB
Kontak Email : [email protected] No. Telp : (0262)233042 Fax: (0262)233042 Alamat : Jl. Merdeka No. 123 Garut Jawa Barat Kode Pos : 44151
Melalui situs ini kami bertekad untuk senantiasa melaksanakan visi dan misi Mahkamah Agung RI dalam mewujudkan supremasi hukum melalui kekuasaan kehakiman yang mandiri, efektif, efisien, profesional, serta memberi kemudahan dalam pemberian informasi dan pelayanan bagi masyarakat dan para pencari keadilan.
SISTEM AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (SAKIP)
Dalam rangka Reformasi Birokrasi di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan serta dalam upaya meningkatkan kualitas akuntabilitas, maka berikut ini adalah Komponen Sistem Akuntabilitas Kinerja Instasi Pemerintah (SAKIP) Pengadilan Negeri Garut :
1. Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP)
file : 2017 | 2018 | 2019